Diam Adalah Bentuk Kekecewaan Paling Dalam Dari Seorang Wanita

Ketika wanitamu diam dan tidak bawel seperti biasanya, seharusnya kau lebih peka. Karena sebenarnya, jika wanitamu masih mempedulikanmu, ia akan bersikap cerewet kepadamu. Tapi jika ia sudah diam seribu bahasa, itu artinya ia sedang merasa kecewa kepadamu. 
Ketika Wanitamu Terbiasa Cerewet Lalu Tiba-tiba Diam, Maka Sebagai Laki-laki Harus Peka dan Sadar Bahwa Dirinya Telah Melakukan Kesalahan

Seorang wanita yang tiba-tiba diam dan tidak cerewet lagi, pasti ada sesuatu hal yang sedang mengganjal di hatinya. Ia lebih memilih untuk diam, karena sudah enggan memberi tahu kesalahan  apa yang telah kau buat. Pada dasarnya, anita itu memang diciptakan untuk cerewet karena cerewetnya itu adalah bentuk rasa sayang dan rasa pedulinya terhadapmu.

Cerewetnya Adalah Bentuk Rasa Sayang dan Kepeduliannya Kepadamu

Mungkin bagimu suatu hal yang dapat membuang-buang waktu ketika mendengar celotehannya. Bahkan kau merasa males mendengarkan semua yang dikatan olehnya tapi ketahuilah bahwa dia benar-benar menyayangimu.

Ketika Seorang Wanita Kecewa Maka Ia Akan Memilih Diam Seribu Bahasa

Jadilah seorang lelaki yang suka mendengarkan wanitanya. Jika wanitamu terlihat cerewet, seharusnya kau bersyukur, karena  semua itu hanya demi kebaikanmu. Segala  ucapan yang keluar dari bibirnya itu karena bentuk rasa peduli dan karena ia sangat menyayangimu. Wanitamu khawatir akan keadaanmu, sehingga ia terlihat bawel padahal bawelnya itu adalah tanda sayang.

Ketika Wanita Kecewa Ia Tidak Memiliki Kata yang Ingin Diucapkan Lagi
Wanita kalau sudah kecewa maka akan lebih memilih diam. Ketika ia sudah tidak peduli denganmu lagi. Jangan merasa bahagia karena tak ada yang marah-marah kepadamu justru pada saat itu kau harus bersedih karena kehilangan rasa peduli dan kasih sayang yang teramat dalam darinya.

Wanita Akan Enggan Untuk Berdebat Bahkan Hanya Sebatas Menegurnya

Ketika wanitamu sudah diam maka baginya sudah enggan untuk menegurmu. Ia akan membiarkanmu karena ia sudah merasa capek dan lelah berdebat tanpa henti yang semua perkatannya seolah-olah tak dihargai dan tak berarti.

Bentuk Kekecewaan Terdalam Bagi Seorang Wanita Hanyalah Menangis Dalam Kesendirian

Rata-rata jika wanita sudah kecewa pasti akan diam seribu bahasa, bahkan ketika sedang sendirian akan menangis sejadi-jadinya. Itulah seorang wanita yang akan bawel ketika benar-benar sayang dan akan diam ketika benar-benar kecewa.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Diam Adalah Bentuk Kekecewaan Paling Dalam Dari Seorang Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel